gamis halwa mint

Pashmina instan, 30+ contoh pashmina instan

Sesuai namanya yaitu “pashmina” dan instan yaitu jilbab pashmina (jilbab persegi panjang) akan tetapi di jahit menjadi sebuah jilbab instan.

Pashtan sendiri dibuat untuk memudahkan pemakainya dalam mengenakan jilbab pashmina. Karena ada sebagian orang yang tidak terbiasa menggunakan jilbab pashimina sehingga tidak bisa membentuk variasi yang cantik.

Dengan memakai pashmina instan kita akan sangat menghemat waktu karena jilbab terebut pemakaiannya sama seprti jilbab instan atau slup. Mengenai jenis jenis-jilbab baca Penjelasan mengenai tipe dan jenis-jenis Jilbab

Ukuran pashmina instan

Jika dilihat sekilas jilbab ini seperti jilbab istan biasa namun jika diperhatikan jilbab memiliki gaya yang berbeda dengan jilbab instan biasa karena bahan yang digunakan adalah ukuran persegi panjang yaitu ukuran 75 x 120 sampai 175 (tergantung jenis produk)

Karena menggunakan ukuran pashmina jadi jilbab pashmina instan biasanya dijual lebih mahal dari jilab intan biasa.

Pashmina instan sendiri dibuat dari berbagai bahan seperti, diamond, babel, wolfis, shifon dan lain sebagainya. Selain itu pashmina instan juga memiliki beberapa meodel dan menggunakan pet serta non pet.

Berikut ini contoh jilbab pashmina instan

pashmina instan, pashmina, jilbab instan - Gamis Simpe Dusty -
pashmina instan, pashmina, jilbab instan - pashmina instan vanila -
Baca Juga  Kain Linen seperti apa, karakteristik, ciri dan contohnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 5 =